Sampai Kapan Q Bisa Bersabar

Rasanya tak sanggup lagi bagi ku untuk bersabar ….

aku begitu mencintainya, dia selalu ada dalam mimpi – mimpiku ….tapi dia tak pernah menganggapku sebagai wanita yang dicintai nya …

Dia benar – benar berubah, dia tidak seperti yang aku kenal pertama kali, dia hanya ingat aku ketika dia butuh, apakah harus begini mencintai orang yang kita cintai …  sampai kapan ini kan berakhir aku tak sanggup

setiap doa ku hanya namanya yang ku sebut, setiap waktu ku hanya dia yang ku ingat, ku mencintainya begitu tulus sangat tulus, tapi apa yang ku dapatkan ku tak pernah di anggap? dia katakan sayang tapi itu cuma ucapan belaka ??? andaikan ku bisa memutar waktu tak kan pernah ku jatuh cinta, tapi dia telah masuk dalam seluruh jiwa ku. q tak sanggup melupakannya walau hanya sesaat…….

apa yang harus ku lakukan? apa tolonglah diriku

apakah karena cinta ku begitu besar kepadanya ??

Benarkah dia mencintai ku ??

Benarkah dia menyayangiku ??

Atau dia hanya berpura – pura ??

Ya Allah tunjukanlah kepada ku kebenarannya ….

dia selalu mencari yang jauh lebih baik dari ku, dia selalu mencari yang jauh lebih cantik dariku

apakah aku memang tidak pantas untuk dicintai?? memangkah aku tidak cantik ???

aku sangat menyayanginya ……..

Isi Hati Ku

Mulai sejak saat itu pas aku membaca isi pesannya, dan sebelumnya hatiku pun telah berkata bahwa itu aneh dan berubah ?? tambah lagi dengan isi pesan nya yang semakin membuat aku kesal. sebenarnya siapakah cew itu, sejak saat itu ku mulai ragu dengan cinta Nya, ku takut bukan hanya kepada cew yang satu itu saja. Tapi ini terulang kepada cew lain. Karena tak ada yang menjamin, diapun tak pernah meyakinkan ku. Cew yang berinisial A itu memang cantik, setelah ku melihat fotonya aku pun semakin pasrah dia memang jauh lebih baik dari ku. Aku menyadari itu, pantas saja Dia berubah kepada Ku.

tapi ku masih mempunyai hati dan perasaan ku tak ingin dibohongi, ku hanya butuh kejujuran, hati ku menangis dan terluka. dan sekrang luka itu pun belum sembuh, dia semakin sakit tambah lagi sikap Dia yang makin hari makin cuek kepada Ku. Kenapa kebahagian hanya singgah sebentar dalam hidup ku. kenapa dia datang dan pergi secepat itu. apakah aku memang tak pantas bahagia. apakah salah ku.

aku sadar mungkin terlalu berharap dan terlalu menyayanginya?? aku terlalu mengabdi dan bersujud kepada nya ku terlalu takut kehilangannya, dan ku telah merendahkan harga diriku untuknya. aku terlalu memohon dan mengemis kepada nya. itulah sebabnya dia menginjak ku, dia menghukumku. karena aku telah berada dibawah kendalinya.

aku tak menyangka Dia yang dulu ku kenal pendiam, cuek, tak peduli apa – apa, sekrang berubah sebegitu cepatnya. dia sibuk dengan urusannya, dengan kesenangannya, dengan teman – teman barunya, dengan kesuksesannya. dan dia lupa bahwa ditempat yang lain ada seorang cew yang selalu menantinya, merindukannya, menyayanginya, mengharapkannya, mendoakannya, dan selalu memimpikannya. dia lupa bahwa dia pernah mengucapkan syahadat bersama cew itu, dia lupa bahwa kami akan mempunyai rumah yang halamannya luas, dia lupa bahwa kita kan menikah tahun 2014, dia lupa bahwa kita kan berbulan madu ke arab, dia lupa bahwa kita telah bersumpah, dia lupa bahwa anak cow kami kan jadi sepertinya, dan anak cew kami kan jadi seperti ku.

dia lupa dengan semua itu, dia lupa dengan kata – katanya sendiri.

aku benci dengan nya yang sekarang yang jauh berubah,,,,,,,

sekrang ku kasih kebebasan kepadanya, silahkan cari cew yang bisa membuat mu bahagia, yang jauh lebih baik, lebih sempurna dari ku, carilah karena ku hanya ingin melihat mu bahagia.

disini perlahan tapi pasti aku akan belajar melupakan Mu, melupakan janji kita, melupakan semua kenangan kita ???

mungkin ini menyakitkan dan menyisakan luka, dan yang pasti ku tak kan pernah bisa lagi jatuh cinta, tapi walau begitu aku kan berusaha, karena aku tak mau terus kecewa, terluka, dan tersiksa. jika hanya aku, tak masalah. tapi pada akhirnya akan menyakitkan banyak orang, yang jelas orang tua ku, dan orang tuaNya.

jadi sekrang aku mundur dari Mu, aku akan pergi dan menjauhi Mu? ku tak akan pernah lagi setiap saat sms kamu, karena hanya akan membuat kamu bosan. aku tidak akan lagi mengganggu tidur Mu, aku tidak akan lagi membuat kamu cemas karena aku selalu disisi Mu, dan yang pasti aku tidak akan lagi bersama Mu.

langkah awal telah ku lakukan ku sengaja mengembalikan hp Mu, agar ku tak ingat kamu dan sms kamu ??? mungkin memang inilah yang terbaik untuk kita?? karena ku melihat hanya penyesalan dalam diri Mu, penyesalan telah mencintai Ku, dan menjadi kan Ku orang yang spesial dalam hidup Mu. sekarang aku kan mengeluarkan kamu dari penyesalan itu ?? aku akan mengeluarkan Mu dari beban itu, dan ku akan menghilangkan rasa keterpaksaan ini. karena sekali lagi yang ku butuhkan cinta yang suci dan yang tulus.

sekrang jalani ja seperti air mengalir soal orang tua kita, g’ usah takut sekali lagi ? aku akan menyelesaikannya untuk saat ini?? kita pura2 g’ terjadi sesuatu. setelah kondisinya g’ tenang ku kan ceritakan semuanya kepada mereka. ini bukan karena ku telah menemukan yang lebih baik dari Mu. tapi aku sekrang sadar, hanya aku yang mengharapkan Mu? kau tak pernah mengharapkan Ku dan memikirkan Ku. tapi aku tak marah memang itulah jalan Nya. aku tak akan membenci Mu, tapi untuk saat ini aku akan pergi dan menjauh dari Mu.

oh Ya aku mohon maaf selama kita berhubungan jika akan membuat Mu kesal marah dan jengkel aku mohon maaf, karena ku sadar ku hanyalah manusia biasa?? . dan Untuk Mu orang yang paling ku Cayank i semoga selalu berbahagia dengan siapapun kamu nanti Nya. doaku akan selalu mengiringi Mu. satu lagi buat lah orang tua dan adik – adik Mu bahagia, karena mereka sangat membutuhkan Mu. kalau diriku jangan lah kamu pikirkan? lupakanlah aku???? anggap aku hanya masa lalu Mu. dan carilah cinta yang jauh lebih baik dari Ku .

tapi yang pasti kamu akan selalu dihatiku dan menjadi cinta pertama ku. walau kau tak ku miliki seutuhnya tapi aku pernah masuk dalam hidup Mu. kamu adalah orang yang hebat yang pernah ku kenal, kamu pekerja keras, rajin, penurut, dan semoga kamu juga mendapatkan yang baik seperti diri Mu. karena aku memang g’ bisa bikin kamu bahagia…….

Semoga kita bisa bertemu lagi ????

Hati Q Mulai Ragu

Menjalin hubungan memang harus membutuhkan kesabaran, kedewasaan, keseriusan, kesetiaan, dan kejujuran. Namun sejak saat ini Q mulai ragu dengan orang yang sangat Q sayang i. Dia mulai bermain api, aku mulai benci dengan sikapnya yang sekarang yang tak pernah mempedulikan Q lagi. Padahal Q telah berikan semua cinta Q, kasih Sayang Q, perhatian Q, semuanya telah Q berikan, apapun Q lakukan agar Dia selalu bahagia. Tapi sekrang Q merasa dia yang 5 bulan lalu ku kenal sudah hilang, perhatiannya tidak q rasakan lagi, kasih sayangnya ntah kemana? kehangatannya, semuanya mulai hilang.

aku benci dengan sikapnya, aku kangen sama dia yang pertama kali ku kenal dulu?? ku sangat kangen…… tapi ku sadar ku ni cpa? cantik g’? kaya juga g’? seperti kata – kata orang g’ ada yang bisa q banggakan??? aku takut dengan perubahannya, ku sangat tersiksa dengan perasaan ini. dia yang cuek tak lagi peduli, seolah ku ingin pergi darinya. tapi apa daya ku ku telah terjebak oleh cintanya, oleh kata – katanya, ku telah terjebak oleh cinta ku yang begitu dalam kepadanya. ku ingin pergi tapi rasa sayang ku membuat ku bertahan dalam rasa sakit ini. sampai kapan ini kurasakan? sampai kapan dia kembali seperti dulu. ataukah selamanya ku berada dalam cinta yang menyiksaku ini.

Tuhan berikanlah aku jalan keluar dari semua ini, ku tak ingin melihat dia tersiksa? ku tak ingin melihat dia menderita, impian ku, doaku, hanya ingin melihat dia sukses dan bahagia. kalaupun aku harus menderita dan kecewa aku siap tapi berikanlah aku sedikit ketenangan. mungkin terlalu egois jika aku terlalu berharap kepadanya, ku terlalu menyayangiku, sampai ku lupa bahwa dia itu cpa? dia itu bagaimana ? n sangat banyak yang meinginkannya. ku tak pernah menyesal mengenalnya, tapi kenapa aku harus kecewa, kecewa, dan lagi – lagi ku kecewa.

aku harus bagaimana kepadanya, membiarkan cintaku begitu saja, melepaskan dia begitu saja, tapi ku tak sanggup hanya memberi, hanya memberikan perhatian dan kasih sayang seutuhnya kepadanya.. ku juga butuh dia yang selalu memperhatikanku, menyanyangiku, dan mencintaiku, ingat aku dimanapun dia berada, memikirkan ku disaat apapun. tapi ku rasa itu tak mungkin, tidak mungkin. karena dunianya sangat luas banyak yang bisa ditemuinya. tidak seperti ku yang hanya diam, diam dan diam.

hatiku sangat perih melihat perubahannya, bukan karena kata – kata yang diucapkan ke seorang cew yang pangkal namanya A itu atau cew lain yang tidak aku ketahui, tapi jiwaku, hatiku sangat sakit, sangat perih ketika merasakan RT ku berubah dan tak peduli kepada ku. sebenarnya apa salah ku. pdahal orang tua ku telah berharap kepda nya, ku tak mau melihat orang tua ku kecwa, lebih baik aku yang sakit dari pada mereka yang terluka. karena aku tau perjuangannya untuk ku.

Ku tak menyangka dia yang amat ku sayangi tega kepdaku, katanya dia kan berusaha untuk cinta kami, katanya dia kan bertahan sampai kami menikah, dan akupun tak jadi pergi ketempat k3 ku di Jakarta karena mempertahankan cinta kami. tapi mungkin memang benar kata orang tak ada cinta sejati itu, cinta itu hanya menyakitkan, mengecewakan, dan membuat kita menangis.

memang cinta tidak mengharapkan balasan tapi ku hanya manusia biasa.

kepada siapa rasa ini ku katakan kepada cpa ???

Aku kembali kecewa

Cayank….

apakah kau tak tau apa yang ku rasakan, apakah kau tak mengerti apa yang ku inginkan

atau memang kamu memang g’ mau tau,,,,,, aku kecewa, aku terluka, dan sekarang ku kembali kecewa…….

kenapa sih kamu berubah, kenapa??

apakah telah kamu temukan yang jauh lebih baik dari ku,

cayank ……..

sebenarnya apakah yang kau inginkan katakanlah kepada ku,,,,,,,

sebenarnya apakah yang kau mau ??

tersiksakah kau dengan hubungan ini, terpaksakah kau dengan cinta ini….

jika memang ia katakanlah kepadaku, karena ku tak ingin melihat orang yang ku Cayank tersiksa??

ku hanya ingin cinta yang tulus, ku hanya butuh kasih sayang yang suci ???

Cyank ….

Mana kamu yang dulu

kamu yang pertama kali ku kenal,

kamu yang diam tapi dengan diam Mu kamu bisa memikatku

kamu yang cuek tapi dengan cuek Mu kau menjadikan ku orang yang bearti dalam hidup Mu

kau seolah tak peduli tapi kau membuat ku sangat bahagia

kau yangtak ingin apa – apa kecuali diriku .,,,,

kemana kamu yang dulu

kemana aku harus mencari…..

Cayank ,,,,,,

lupakah kau dengan syahadat cinta kita ??

dengan janji – janji kita ??

dengan sumpah yang telah kita ucapkan ??

dengan program – program yang telah kita rencanakan ??

lupakah kamu bahwa aku telah jadi istri Mu walau belum seutuhnya ??

lupakah kamu dengan semua itu ???

lupakah kamu bahwa orang tua kita telah sangat bahagia ???

lupakah kamu bahwa kita akan mendirikan rumah yang halamannya luas,

lupakah kamu bahwa anak – anak kita kan menjadi petinju seperti kamu ??

lupakah kamu kita akan berbulan madu ke Arab ??

lupakah kamu kita kan hidup bahigia dengan anak – anak kita ???

lupakah kamu aku adalah cinta pertama Mu ???

lupakah kamu dengan semua itu ???

kenapa ??

Cayank ……

ingatlah semua itu, ingatlah ketika kita lupa maka ingatlah itu kembali???

itukan kita yang mengucapkan, kita membaca dua kalimat syahadat yang disaksikan ayah, ibu, dan para malaikatpun juga ikut mendoakan ……..

Cayank………

janganlah pernah kau lupakan??

karena itu kan membuat kamu berubah, dan itulah yang kurasakan??

kembalikan RT ku yang dulu, kembalikan?? aku butuh kamu yang selalu memperhatikanku, menyayangiku dengan tulus,

Cayank…..

janganlah engkau buat aku ragu, ,,,,,

aku kecewa,,,,,,,

dan janganlah kau bunuh semua impianku,,,,,,

impianku yang telah lama ku impikan yaitu hidup bersama Mu,,,,,

aku mohon kepada Mu ???

bukan untuk Ku tapi untuk semua orang ???

Cayank …..

janganlah terus mencari yang lebih baik dari ku, karena sampai kapan pun kamu tak kan pernah mendapatkan yang lebih baik, karena kamu kan terus mencari, tapi jadikanlah aku yang terbaik dalam hidup Mu,,,,,,

Cayank ……

ku memang kurang dari segala hal, tapi ku mempunyai cinta yang tulus, aku akan membuat kamu bahagia,

aku kan menjadi permaisyuri untuk mu…..

Cyank…..

datanglah dan kembalilah

jemputlah aku seperti dulu,

jadilah RT yang pertama kali ku kenal, yang tak peduli apa kata orang, yang cuek, yang diam, yang benar – benar aku banggakan, kembalilah Cayank…..

disini ku selalu menunggu Mu ……..

Aku sangat menyayangi Mu…..

Tas yang sangat Menyebalkan

Tas ku yang satu ini bikin sebel dan bikin malu, bagaimana tidak tas yang ku piker berjasa banget malah membuat ku kehilangan akan dan g’ tau harus berbuat apa??
Waktu itu ketika ku jalan sama pacar ku n camer ku,,,, awalnya santai aja, tenang, dan g’ ada apa – apa? Semuanya lancar dan menyenangkan???? Dari awal sih g’ ada tanda – tanda kayaknya semuanya aman terkendali.
Tanpa ku sangka dan ku duga…. Pas ketika aku jalan di depan toko baju, untung ja camer ku dah duluan, kalau tidak habis deh aku sama tas yang nyebelin itu???
Tali nya putus, otomatis aku kaget, benar – benar kaget, aku berteriak waw gimana nih, untung deh cow ku yang pengertian dia langsung ngejar aku n ambil tas aku, waktu itu padahal ku dah panik banget, tapi dia datang dan langsung ambil tas ku..
Kenapa katanya, ini putus jawab ku …
Ya udah, Dia langsung ambil tindakan dengan membawakan tas ku .
Walau pun panik tapi aku sangat senang sekali Dia selalu memperhatikan ku n g’ peduli dengan siapa pun….
Makasi y Cayank Ku ….

Selingkuh Itu Indah

Selingkuh itu indah ibarat lukisan punya warna kata – kata itu Mesra bila di Bumbui Cinta Dusta Begitu cara Mengikatnya….
Benarkah selingkuh itu indah???
Seindah apapun selingkuh itu tetap saja menyisakan penghianatan yang menyakitkan itu hanyalah rangkaian kata menjadi sebuah kalimat yang hanya di ucapkan tanpa memikirkan makna dan penghianatan dalam kata – kata itu,,,,
Betapa banyaknya kaum hawa yang selingkuh baik pria atau pun wanita ??
Sebenarnya apa yang mereka cari dengan hubungan yang tak halal itu, hubungan yang akan saling menyakiti satu sama lain….
Tapi mereka tak pernah sadar, dan hanya menuruti nafsu belaka
Selingkuh itu Indah itu adalah ungkapan yang konyol digunakan untuk menutupi sikap pria2 dan wanita2 yang suka berselingkuh…
Mudah mudahan aku dan orang yang ku Cayank i terhindar dari yang namanya Selingkuh….

Hidup ku Arungi

Telah lama ku arungi hidup ini,
namun ku semakin tak mengerti dengan kehidupan ini, hidup ini begitu sulit dan butuh air mata,,,,,
Kemanakah tempat ku berlari, karena ku telah jajaki setiap sudut hidup ini,,,, kemanakah tempat mengadu karena semuanya pergi dan meninggalkan diri ku…
Ku tak mengerti aku pun tak paham ku bingung dengan kesendirian ku
Ku kaku dengan kebingungan ku
Tuhan tolonglah aku apa yang harus ku lakukan, ku harus bagaimana dengan semua keadaan ini ….
Ku takut, ku tak tau harus berbuat apa??? Ini begitu sulit dan menyakitkan, ini benar2 butuh perjuangan dan perjalanan yang panjang…
Akankah ku bisa meraih impian ku,
akankah ku bisa mencapai cita – cita ku,
karena banyak yang harus ku hadang dan ku lewati,,,
Rasanya ku tak sanggup, tapi keadaan ini menuntut ku menjadi begini????
Tolonglah aku apa yang harus ku lakukan….